Messi Menyesal Jadi Bintang Sepakbola

MESSI MENYESAL JADI BINTANG SEPAKBOLA

Messi Menyesal Jadi Bintang Sepakbola

SBODEWA - Di balik penampilannya di lapangan yang memukau dengan segudang prestasi sebagai pemain sepabola, superstar Lionel Messi rupanya menyimpan penyesalan akan karier yang dijalaninya itu.

Siapa yang tidak mengenal Messi, pemain asal Argentina yang meniti karier sukses di Barcelona. Semua orang yang berpapasan dengannya di jalan pasti akan mengenalnya. Tetapi itulah hal yang paling dibenci Messi saat ia harus menjadi perhatian semua orang di luar lapangan.

Saat ini Messi tengah mempersiapkan diri untuk memimpin Argentina mengejar gelar juara di Piala Dunia 2018, alih-alih berakhir di tempat kedua empat tahun lalu. Tentu saja semua mata akan mengarah kepadanya dengan bagaimana ia mencapai ambisinya itu.

Aktivitas ‘belanja’ menjadi momok baginya, hal itu diungkapkan oleh pencetak lebih dari 600 gol, sembilan gelar La Liga Spanyol, empat Liga Champions dan rekor lainnya.

1. Tidak Suka Diperhatikan

Saat menghabiskan waktu luang di luar lapangan, Messi mengaku sangat senang menyendiri. Ia sejatinya ingin menjauhkan diri dari perhatian dunia dan menghabiskan waktu santai bersama keluarganya.

BACA JUGA : 4 KLUB CALON 'PEMBUNUH' REAL MADRID DI EROPA MUSIM DEPAN

“Saya bersyukur dengan cara orang memperlakukan saya, tetapi kadang-kadang saya ingin pergi tanpa dikenali,” kata Messi kepada Pasion por el futboll dilansir Mirror UK.

“Lebih dari itu, saat saya bersama keluarga, saya suka menghabiskan waktu dengan mereka (menjauh dari perhatian),” lanjutnya.

2. Benci Belanja

Satu kegiatan yang paling dibenci Messi adalah berbelanja di tempat terbuka. Walaupun ia sangat suka berbelanja pakaian namun tidak mungkin dilakukannya di tempat terbuka. Jika ia melakukannya maka ia akan menyelesaikannya dengan cepat agar tidak segera dikenali orang.

“Saya suka membeli pakaian, tetapi saya tidak suka berbelanja. Jadi, saya sering membeli secara online. Ini menyebalkan jika saya keluar, mencoba sesuatu dan ganti pakaian. Jika saya pergi dengan Antonela, saya, akhirnya hanya merasa tidak nyaman!” ujarnya dengan kesal.

“Ketika saya mencoba berbelanja dan berjalan-jalan ke suatu tempat, saya selalu pergi cepat-cepat, saya tidak berhenti. Saya keluar, melakukan apa harus yang saya lakukan dan pergi. Dan ketika bersama Antonela atau anak-anak, saya tidak bisa (melakukannya)!”

3. Masa Depan Putra Pertamanya

Putra tertua Messi, Thiago, sudah berumur 6 tahun. Messi pun membicarakan masa depan putranya itu yang kemungkinan akan mengikuti jejaknya sebagai pesepakbola.

“Dia pergi ke lapangan (untuk bermain), dia menonton pertandingan di TV dengan saya,” kata Messi. “Ini suatu perubahan besar tapi saya senang. Saya senang dia bermain (sepakbola).”

“Sebenarnya, saya membiarkan dia menikmati (sepakbola) dan tidak memaksanya. Dulu dia tidak suka sepakbola dan dia tidak ingin pergi bermain, sampai semua berubah dan kini dia tergila-gila (dengan sepakbola).”